Persetan Menang Lagi

setanfc
Satu kebanggaan jika club lokal yang dibangun oleh remaja dan penggemarnya bisa berbuat banyak dalam suatu turnamen. PERSETAN adalah Persatuan Sepakbola Ngrantan.

Sebagai wadah sepak bola, dan pemersatu warga ngrantan, kini saatnya warga berbanggahati karna Persetan menang lagi.

Minggu, 8 September 2013, Persetan mengangkat piala sebagai juara 1 turnamen MANANG CUP II usai menang dramatis melawan PS Tunas Muda Surakarta.
Gol pertama dilesak pemain Tunas Muda membuat Persetan tertinggal 0-1. Selanjutnya giliran pemain Persetan membobol gawang Tunas Muda sehingga scor 1-1 bertahan sampai turun minum.
Babak 2 dimulai, Persetan balik memimpin 2-1 setelah pemain Persetan kembali menceploskan bola ke gawang Tunas Muda.
Harapan menang dengan waktu normal buyar ketika jelang 5 menit pertandingan selesai justru Penjaga gawang Persetan harus memungut bola dari gawangnya setelah pemain Tunas Muda mencetak gol penyeimbang 2-2. Adu pinalty akhirnya harus menentukan juaranya. Dan akhirnya Persetan Ngrantan Menang Lagi.

Gelar Juara 1 diraih Persetan kali ini adalah gelar kedua setelah dulu pernah menjadi raja di SDK cup Pucangan Kartosuro.

Ini dia suasana kemenangan di Manang Cup.
KLIK DISINI YA

Hehe.. Kayak reporter majalah olahraga aja.. 😀

1 Responses to Persetan Menang Lagi

  1. […] Dalam perjalanannya, persetan telah banyak mengikuti turnamen sepakbola lokal. Bahkan pernah merasakan menjadi champion di SDK CUP Pucangan Kartosuro dan Juara 1 MANANG CUP II, 2013 […]

Tinggalkan komentar