Mendaftar email di yuurok.com

Mendaftar email di yahoo ataupun gmail via ponsel saat inì sedikit lebih lambat. Hal ini biasa terjadi pada pengidentifikasian gambar/huruf acak sebagai alat verifikasi pengelola. Kenapa? Tentu saja karena layar ponsel lebih sempit dibanding monitor kompi ato pc. He he..

Yang berikut adalah email yang berbasis mobile. Artinya memang diperuntukan di pönsel. Disini tidak diperlukan kode ferifikasi, tapi cukup hape dan nomor ponsel yang yang bisa connect ke internet. Adapun caranya:

1. Ketik dan klik http://www.yuurok.com di browser ponsel anda.
2. Anda dibawa ke halaman yuurok. Klik ‘sign up for free’
3. Isi form yang ada:
a. Number mobile ; isi nmr hape anda.
b. Name: isilah dg nama anda.
c. Email yang anda daftarkan: contoh: sutono@yuurok.com.
d. Tulis password atau kata sandi anda.
e. Tulis kembali pasword tadi.
f. Choose country: pilih Indonesia ya.
g. Klik ‘sign up’4. Sesaat kemudian hp dan nmr yang didaftarkan tadi akan mendapat sms dari yuurok berisi link aktifasi akun anda. Segera buka/klik link tersebut.
5. Selesai. Anda langsung di bawa ke akun anda. Silahkan di gunakan.

Akun di yuurok juga bisa di lakukan penerusan ke ponsel. POP3 dan juga imap.

Tulisan ini hanya untuk pemula. Yang mahir, maaf ya terlanjur baca ya?

UPDATE:
yuurok.com telah bubar, setidaknya di bulan april 2011 ini.
Jadi bagi anda yang ingin mendaftar email mobile yang juga simpel, saya anjurkan ke http://igloo.mobi

Terima kasih

19 Balasan ke Mendaftar email di yuurok.com

  1. Mr.o2n mengatakan:

    Info bagus ni biar kaga pake aplikasi pihak ke 3 tapi bisa bikin email,coba dari dulu aku tau mgking aku akan coba praktekin.
    Oy,mas anda mendapatkan Anugrah dari pada teman2 blogger jadi silahkan pergi ambil di halaman blog saya Award blog ini di tunggu lho kedatangannya salam blogger🙂

  2. Mr.o2n mengatakan:

    Ada mas di halaman atas dekat daftar isi sengaja memang saya posting di situ sekalian buat koleksi he,he,

  3. AzzaaM mengatakan:

    aha, asyik nih…🙂
    layanan bikin email buanyak banget…
    dari blogge kita juga ada loh, dari o-om

  4. Hary4n4 mengatakan:

    Kebetulan aku juga punya email di Yuurok… Emang daftarnya enak mas..gak ribet…hehe 🙂 Salam hangat selalu…

  5. oyot tana mengatakan:

    @Mr o2n:
    di situ to.. caranya aku lum tau nich.. gambr mana yang hrs aku ambil ya..

  6. oyot tana mengatakan:

    @AzzaaM:
    iya bos, spy kita2 y hy punya ponsel cepet2 bisa buat email sebg syarat berinteraksi di dunia maya.. thx mampir.

  7. oyot tana mengatakan:

    @hary4n4:
    benar bgt mas, mudah dan lugas

  8. Mr.o2n mengatakan:

    Ambil aja semua gambarnya 😀

  9. oyot tana mengatakan:

    tlg pilihkan satu ya. nanti gaya postnya ngikut ya.. soale ada award dr mas aspirasiputih dan bos niks y blm aku post

  10. oyot tana mengatakan:

    tlg pilihkan satu ya. nanti gaya postnya ngikut ya.. soale ada award dr mas aspirasiputih dan bos niks y blm aku post.

  11. Jaya mengatakan:

    info yang bagus bagi yang ngenet pake hape ya… tapi hape saya malah yang gak bisa dipake buat ngenet..😀

  12. Oyot Sutono mengatakan:

    @jaya:
    aku malah gak ada kompi,pc mas.. apes..

  13. Mr.o2n mengatakan:

    Yg international Award pemberian dari Hary4n4

  14. Oyot Sutono mengatakan:

    boleh.. sgr ke tkp

  15. ceznez mengatakan:

    nunggu sertifikat webmail secure dulu kalo mau buat di sana mba…

  16. oyot tana mengatakan:

    ide bagus bos.. thx atensinya..

  17. Julius convers mengatakan:

    menurut saya membuat email di yuurok lebih assick bangettttttttt!

  18. Julius convers mengatakan:

    gampang mudah dan lugas

  19. Oyot Sutono mengatakan:

    @julius:
    pasti bos.. emang ut mobile sih..

Tinggalkan Balasan

