Satrio Piningit Weteng Buwono

Sebelum aliran yang di anggap sesat ini bermarkas di Jl Kebagusan ll no.37 RT 10 RW 6 Pasar Minggu, JakSel, pada tahun 1999 Satrio Piningit Weteng Buwono ini telah diperkenalkan di Bekasi, Jabar.
Pengikut sekte ini selalu memakai ikat kepala berwarna merah dan putih serta mengenakan gelang batu giok di lengan. Dalam ritualnya aliran ini mewajibkan pengikutnya untuk melakukan hubungan sex dihadapan Agus Imam Solichin alias Agus Noto selaku pemimpin sekte ini.
Sekte yang juga mengajarkan Kama Sutra ini menganggap bahwa ketika manusia di bangunkan kelak di akherat adalah dalam keadaan telanjang. Sehingga setiap ritualnya lebih banyak dilakukan dengan telanjang. Parahnya lagì, dengan kedok pengajian, pada setiap malam jumat dilakukan hubungan sek masal di tempat ibadah sekte itu.
Agus Imam Solichin yang kini buron polisi ini juga mengajarkan bahwa jika seseorang telah mengingat Tuhan, maka tidak perlu lagi shalat, puasa ataupun zakat. Ia juga melarang pengikutnya menggunakan obat2an dari dokter.

Alhasil Agus IS dilaporkan A Rusmana yakni pengikut sekaligus pemilik rumah/ markas sekte ini setelah putri dari Rusmana meninggal karena sakit dan dilarang berobat oleh Agus IS.

Jadilah sekte mesum ini terkuak ajaran ‘aneh’ nya.

2 Balasan ke Satrio Piningit Weteng Buwono

  1. koranindependen mengatakan:

    http://koranindependen.wordpress.com : Hanya mereka yang tak kuat menghadapi cobaan yang bisa terjerumus ke aliran sesat. Nah, mestinya para Ulama di MUI lebih memfokuskan ke masalah aliran sesat ketimbang mengeluarkan fatwa macam2. Ini negeri sekuler, syariat Islam tak berlaku sebagai hukum negara.

  2. oyot ngrantan mengatakan:

    Betul sekali. Fatwa2 kontroversial itu mestinya di kaji ulang. Bagaimanakah efeknya di negri yang tengah menangis ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: