MEMBUAT SITUS PRIBADI

Yang disini adalah membuat blog atau situs pribadi di wordpres. Berikut langkah2 yg hrs dilakukan:

1. Buka dan masuk dulu ke aplikasi Opera Mini anda.
2. Ketik http://www.wordpress.com dan klik.
3. Anda disuguhi halaman utama wordpress, klik menu sign up.
4. Ada form yang hrs di isi:
a. User name, isi nama yang nantinya jadi alamat situs anda.
b. Password, isi dgn kata kunci anda.
c. Confiqm, tulis kembali password tadi.
d. Alamat email.
e. Legal flatsam, tik aja di kotak yg ada.
f. Gimme a blog, tik lagi di kotak.
g. Klik menu ‘next’
h. Anda di suguhi tentang blog titel anda, bahasa blog dan privacy blok anda.
i. Klik sign
up. Nah dari sini email anda di kirim link oleh wordpress untuk mengaktifkan blog anda. Artinya segera buka email dan klik link yang ada.
j. Anda otomatis dibawa ke pendaftaran tadi. Akhirnya muncul ‘ your account is now active’ artinya blog anda sudah aktif.

Anda tinggal login aja dengan memasukkan user dan password anda.
Setelah anda dihadapkan dasbor utama pilih aja menu tulis dan menulislah sesuka anda. Agar tulisan anda bs di akses orang di dunia, klik ‘terbitkan’ setelah selesai menulis. Jadi dech. Kalo keluar dari akun, jangan lupa klik ‘ keluar log’

Semoga membantu, kurang jelas, hubungi di 08179481926 ato email di oyot.tana@gmail.com
Ditulis oyot-tono ngrantan.

2 Balasan ke MEMBUAT SITUS PRIBADI

  1. Aliyah mengatakan:

    Nyoba-nyoba yook!

  2. ngrantan mengatakan:

    boleh.. thank dah mampir, klo boleh tahu alamat blognya dong..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: